Obat Alami Kanker Payudara

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami dan Aman

Obat Alami Kanker Payudara ,- Kanker Payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) yang tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya muncul pada saluran atau lobula di payudara. Sel-sel kanker ini dapat menyebar di antara jaringan atau organ yang ada dan ke bagian tubuh lainnya. Anda menderita kanker payudara ? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh ? Jangan khawatir ! Jangan putus asa ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Kanker Payudara. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Kanker Payudara.

Kanker Payudara yang dalam bahasa medis disebut dengan Carcinoma Mammae adalah salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita, setelah kanker serviks. Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara.

Kanker Payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Faktor pemicu kanker payudara ini belum dapat diketahui. Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor risiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki risiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti, tetapi ada beberapa faktor risiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, seperti riwayat keluarga yang menderita kanker payudara, wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan, kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun, mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun, pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen, obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.

Bahkan Bahan kimia pun bisa menjadi faktor penyebab penyakit kanker payudara, beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara. Dan penggunaan DES (dietilstilbestrol), wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.

Pada umumnya, gejala awal dari kanker payudara adalah berupa benjolan yang tidak terasa nyeri dan bentuknya kecil, tetapi lama kelamaan bertambah besar dan kemudian melakat pada kulit serta menimbulkan perubahan pada warna kulit payudara dan puting susu. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa gejala klinis kanker payudara, antara lain:
  • Adanya benjolan pada payudara
  • Kulit atau puting susu tertarik kedalam
  • Terjadi perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk
  • Keluarnya cairan dari puting susu secara tiba-tiba dan tidak normal yaitu cairan encer berwarna merah atau coklat
  • Timbulnya borok di payudara yang semakin lama semakin membesar, yang akhirnya akan menghancurkan seluruh payudara. Dan hal ini biasanya ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut: Pendarahan pada puting susu, Timbul rasa sakit/nyeri apabila tumor sudah besar, Timbulnya pembesaran kelenjar getah bening diketiak, bengkak pada lengan hingga kanker menyebar keseluruh tubuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Kanker Payudara. Selain itu, Obat Herbal Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Alasan para ahli merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat GOld G untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor,sehingga menyebabkan sel kaker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold G dalam menyembuhkan penyakit Kanker Payudara:

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis Kanker Payudara.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RKR : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKR : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RKR” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Alami Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar